Saga of Skywalker Resmi Rilis di Indonesia

Setelah menggelar pra registrasi di tanggal 23 Juli sampai 7 Agustus 2021, VNG Indonesia pada akhirnya merilis pula Cloud Song: Saga of Skywalker di Indonesia.

Game satu ini merupakan game bergenre action RPG yang menceritakan mengenai kota – kota yang ada di atas langit ini diluncurkan serentak di Indonesia, Singapura, Malaydia, Vietnam, Thailand, serta Filipina di hari Rabu 8 September 2021.

Operation lead VNG Indonesia, Steven Tjia yakin jika gamer Indonesia akan merasakan suatu hal yang lain dibandingkan dengan pertama kali mencoba Cloud Song: Saga of Skywalker.

“Pengalaman bermain yang seru dan unik ini belum pernah hadir di game lainnya yang sejenis. Kami sengaja menyediakan berbagai fitur dan event yang sesuai dengan selera gamer Indonesia” kata Steven Tjia melalui keterangan yang ia berikan.

Ia bilang bahwa antusiasme para gamers yang mengikuti event pra registrasi saat ini sangatlah besar. Karena itu lah, perusahaan nantinya akan memberikan serta juga menambah banyak event lainnya di masa depan.

“Ada sekitar 1 juta lebih Skywalker (sebutan bagi pemain Cloud Song: Saga of Skywalker) yang melakukan pra registrasi lalu bergabung ke dunia MMORPG Cloud Song: Saga of Skywalker. Semua pendaftar akan mendapatkan reward milestone dan juga Pet Corgi. Ucapnya.

Cloud Song: Saga of Skywalker sendiri adalah salah satu versi lain yaitu versi Asia Tenggara atau SEA dari game MMORPG Guardians of Claudia yang menjadi best game 2021 saat itu.

Selama bertualang, kalian akan bisa mengendalikan karakter imut dengan gaya anime fantasi yang akan kalian temukan di sini.

Ada 5 kelas yang bisa kalian mainkan di ARPG Cloud Song: Saga of Skywalker. Jika kalian lebih suka menyerang dari jarak jauh, kalian mungkin bisa memainkan Archer atau Mage.

Namun, kalau kalian lebih suka bertempur jarak dekat, kalian bisa menjadi Swordman maupun Rogue.

Jika kalian lebih suka membantu teman kalian dengan heal dan buff, maka kalian bisa mencoba menjadi Oracle di game ini.

Game Cloud Song: Saga of Skywalker ini juga menyediakan sistem pet yang akan selalu menemani kalian berpetualang.

Di sini ada empat tipe pet yang bisa kalian punya dan kalian gunakan di dalam pertempuran. Ada tipe Fire yang nantinya bisa menyerang musuh dengan kekuatan magic.

Di game ini nantinya akan ada wind yang menyerang musuh dengan kekuatan fisik. Ada pula earth yang akan melindungi kalian dari serangan musuh, hingga Fairy yang akan memberikan kalian buff.

Pet yang kalian punya bisa kalian upgrade dan berevolusi sehingga menjadi lebih kuat jika dibandingkan dengan pet milik lawan.

Selama bermain, kalian bisa menggunakan 9 pet secara bersamaan dan menjadikan diri kalian seorang skywalker yang sangat kuat serta sulit dikalahkan.